Evil life mod apk PC gratis

app game android apk evil life di pc

Bagi anda penggemarg game Puzzle tentunya tidak asing dengan Evil Life apk ,yang mana aplikasi ini tidak berbeda jauh dengan yang sudah kami tulis sebelumnya yakni lost life,dan mungkin bagi anda yang sekarang sedang mencari versi PCnya,nanti anda bisa temukan caranya dibawah ini.

Untuk yang pertama anda persiapkan PC atau komputer,atau jua laptop,netbook,setelah itu pasang Emulator,Anda bisa gunakan (Bluestack,Noxplayers,Droid4x,Android-x86 dan lain sebagainya).Setelah memilih salah satu anda tingal pasang seperti biasanya pada kompi anda.

Cara instal

  1. Pertama anda download dulu emulator PCnya (bisa cari sendiri di google search,ada banyak website/blog yang menyiapkan)
  2. Setelah itu pasang seperti biasanya,tetapi anda bisa aktifkan "Run As Administrator"
  3. Terakhir tinggal  anda instal
  4. Sedangkan untuk pemasangan file APKnya (Evil Life) anda download pada link di bawah yan sudah kami sediakan.Setelah selesai ,maka tinggal double klik file tersebut,maka secara otomatis akan terinstal dalam emulator tersebut.

Setelah terpasang ,saatnya anda mendownload Evillifenya ,dan jika anda sekarang belum memiliki,bisa unduh di bawah ini,untuk ukuran file 262 Mb.dan versinya yakni 0.2b.

Temukan aplikasi lainnya di