Pinjaman petir sudahkah terdaftar di OJK

aplikasi pinjaman online indonesia loan

Bagi anda yang sekarang mungkin sebelum mengajukan pinjaman di Apl pinjaman online bernama "Pinjaman Petir APK"tentunya ada beberapa pertanyaan yang umum di tanyakan ,di antaranya ,untuk jumlah pinjaman,nomor layanan,Alamat,Tenor,dan tidak ketinggalan dengan izin di OJK.

Berikut kami akan tulis beberapa penyelasan terkait dengan pertanyaan di atas,untuk jumlah pinjaman ,Anda bisa pilih mulai dari 500 ribu sampai dengan 2 juta rupiah,sedangkan untuk waktu pembayaran yakni mulai dari 91 hari hingga 180 hari.

Sedangkan untuk persyaratan di antaranya,pastikan anda sudah bekerja,memiliki kartu Identitas,nomor Rekening bank dan juga Telp ,sedangkan untuk alamat dan nomor layanan konsumen silahkan lihat pada aplikasinya.

Serta perlu untuk diketahui ,setelah kami lakukan pencarian terkait dengan layanan apl tersebut,ternyata banyak pengguna yang menggeluh dengan layanannya,daan melaporkan ke pihak OJK.Dan untuk izin di otoritas jasa keuangan tersebut,juga tidak memiliki izin,tetapi sekali lagi perlu diketahui ,karena banyak Apl pinjaman di indonesia yang memiliki kesamaan nama,bisa juga aplikasi ini atau yang lainnya.

Demikian ringkas yang bisa kami tulis,jika sekarang mungkin di antara anda sedang mencari atau ingin menggunakan layanan dari Pinjaman petir,bisa download dibawah ini.

Temukan aplikasi lainnya di