Unduh game Bubur ayam Express mod teranyar 0.1.5

game penjual bubur ayam apk

Bagi anda yang suka dengan permainan (Game) dari anak Negeri ,yakni yang di buat oleh Gambir Studio tentunya tidak asing dengan beberapa di antaranya yang sempat popular yakni Jurit Malam Lolita ,dan sekarang ada lagi lagi nih,yaitu Bubur ayam Express.

Dan bagi anda yang sekarang sedang mencari permainan tersebut nanti bisa download filenya dibawah akhir deskripsi ini,Tentunya sebelum bermain kita harus tahu dulu dong ,Seperti apa sih permainan ini?.

Game ini merupakan kisah,yang mana anda akan menjadi penjual bubur dan tentunya resep yang anda dapat dari nenek.dan mencoca menggembangkan ,baik itu rasa serta tujuan anda memiliki banyak pelanggan.temukan cara dan strategi untuk mendapatkan pembeli yang sebanyak-banyaknya,tentunya dengan harapan untuk kembali lagi.

Selengkapnya jika anda tertarik ingin menggunakan permainan tersebut ,silahkan unduh dibawah ini,dan untuk ukuran file 58 Mb dan untuk bisa menggunakan untuk versi Android anda minimal 4.4 keatas.

Beberapa BUG dari Game Bubur ayam express apk

  1. di bagian pelanggan yaitu pada saat datang pelanggan nya dobel jadi seperti susah.
  2. iklannya kalau bisa di samping aja karena suka ganggu kalau ngambil buburnya
  3. adakan fitur menaruh pesanan yang telah d buat, agar ketika bubur yang salah dibuat tidak langsung dibuang namun d taruh sementara.
  4. Bahasa kadang berubah sendiri, trus kejadian sekali waktu saya main itu tangan sipenjual gak mau ilang habis ngambil bumbu, jadi tanganya ada 2.
  5. kolom level tidak bisa di geser dan bagian TABnya

Temukan aplikasi lainnya di