Liontek apk tidak ada di playstore?

app pinjol lion tek apk

Mungkin bagi anda yang sekarang akan menggunakan layanan pinjaman liontek ,tentunya bertanya tanya ,kenapa ya App berbasis pinjaman tersebut tidak ada di playstore? atau mungkin yang sekarang mau membayar hutang kepada penyedia layanan tersebut,tentunya akan merasa bingung ,karena anda tidak menemukan Aplikasinya.

Sebelum kita bahas lebih lanjut ,anda perluu tahu dulu tentang lion Tek tersebut,yakni app pinjaman online yang menawarkan pinjaman mulai dari 800 ribu rupiah,dengan suku bunga 20 persen ,dan tenor 30 hari.(pada deskripsi yang kami temukan,dan menurut kami kurang jelas).

Untuk jawaban kenapa di playstore ,aplikasi tidak tersedia,mungkin karena kontrak iklan mereka sudah habis ,atau memang ada alasan lainnya.Dan kemungkinan Aplikasi berbasis pinjaman online tersebut belum memiliki izin di OJK.

Dan jika sekarang anda sedang membutuhkan Aplikasi liontek ,bisa unduh filenya dibawah ini.sedangkan bagi yang punya tanggungan segera bayar tunggakan anda.dan pastikan jangan terlibat dengan pinjaman online lagi.Mending pinjam sama teman atau saudara dulu.aatau ke Bank terdekat.

Temukan aplikasi lainnya di