App hotel empire tycoon mod apk

permainan semulasi hotel Hotel Empire Tycoon

Bagi anda yang sekarang sedang mencari game bernama Hotel Empire Tycoon baik versi lama atau yang terbaru,baik yang asli atau yang sudah di MOD tentunya tidak asing cara untuk memainkannya.dan pada kesempatan ini kami akan bahas versi 1.1.1 ,1.1.0 ,yang sebenarnya menurut kami sama saja inti dari permainan tersebut.

Dan perlu kita tahu permainan ini masuk dalam kategori Simulasi yang mana di dalam Hotel Empire Tycoon ini memungkinkan anda menemukan strategi dalam menggembangkan usaha anda yang sekarang anda mulai dari nol.

Tingkatkan kerajaan hotel Anda mulai dari tempat yang kecil dan sederhana dan buka kemajuan yang terlihat di tempat Anda.Tentunya tidak semudah mewujudkan harapan untuk bisa membuat usaha anda berkembang dengan banyaknya pelanggan serta menjadikan hotal tersebut mencapai puncaknya dan di sebut dengan bintang Lima.

Dan seperti pada judul untuk versi  Hotel Empire Tycoon apk mod ini memiliki fitur di antaranya sebagai berikut.


  1. Memungkinkan anda menggunakan keuangan tanpa batas dan akan membuat usaha atau hotel anda cepat berkembang
  2. Fitur premium yang bisa anda gunakan secara gratis
  3. Tanpa harus Root Smartphone anda.
  4. Memungkinkan anda mendapatkan furnitur mewah dan dekorasi mencolok,.
  5. Dls
Selengkapnya silahkan anda unduh filenya dibawah ini.dan untuk game ini ,untuk pengguna yang sudah download mencapai sekitar 500 ribu lebih.dan untuk ukuran file 70 Mb dan versinya terbaru,yang update pada 13 Desember 2019

Temukan aplikasi lainnya di