xhubs v2.8.7.5 apk?

Aplikasi video streaming Xhubs

Sempat ada yang bertanya tentang Aplikasi Xhubs apk,baik versi baru ataupun yang lama,dan kali ini kami akan coba jelaskan secara global saja,untuk App tersebut.dan Fiturnya ,terutama yang terbaru yakni (2.8.7.5).Oke langsung saja untuk dan perlu diketahui untuk aplikasi tersebut merupakan App untuk menonton video secara Online.

Yang mana app tersebut di peruntukkan untuk remaja ke atas,atau tepatnya Dengan konten Rating 18 tahun keatas,yang mana di dalamnya mungkin ada video yang memang di peruntukkan bagi yang sudah cukup usia saja.

Dan mungkin dalam tanda kutib,ada beberapa negara di Dunia yang melarang App tersebut beredar di negaranya.Dan perlu anda tahu juga app Xhubs ini hampir sama untuk kontennya dengan Aplikasi lainnya seperti Maxtube,Simontok,simontong,simont9k dan lain sebagainya.

Demikian yang bisa kami tulis untuk Xhubs apk terbaru dengan versi 2.8.7.5 yang mana update pada bulan September 2019.dan untuk fiturnya diantaranya adalah ,Anda dapat mengunci App tersebut (untuk keamanan),App tersebut sangar ringan ,karena hanya berukuran sekitar 6 Mb saja.

Ada Video terbaru yang bisa anda temukan dengan mudah,serta perbaikan BUG ,dan Gratis,dalam artian anda bisa menonton apapun di App Xhubs tersebut 100 persen gratis,,serta jika menyukai video tertentu anda pun dapat menggunduh ,untuk nanntinya di putar secara Offline.Jika anda sekarang tertarik ingin menggunakan bisa unduh dibawah ini.

Temukan aplikasi lainnya di