Uangaja apk bisa pinjam hingga 15 juta

logo uangaja aplikasi

Temukan kemudahan melakukan pinjaman secara Digital,yang mana jika Anda menggunakan layanan dari Uang Aja apk memungkinkan meminjam mulaai dari jumlah 6 juta sampai dengan 15.000.000 rupiah.dan tentunya ada beberapa Syarat yang harus anda persiaapkan.

Diantaranya sebagai berikut,yang pertama pastikan sudah berumur 21 tahun ke atas,memiliki No Rekening Bank bisa BCA,BRI,BNI atau yang lainnya yang berada di Negara Indonesia.Serta persiapkan juga KTP ,dan memiliki pekerjaan jangka panjang.

Untuk waktu Tenor yang bisa anda pilih jika menggunakan UangAja apk ini diantaranya mulai 7 haari ssampaai 90 hari atau 2 bulan.Dan untuk bunga memang besar pertahunnya yakni 36 persen.dan untuk info selengkapnya anda bisa langsunf download Appnya ,atau mungkin ada pertanyaan yang ingin di tanyakan?.

Silahkan hubungii pada nomor Telp 02122612366.Untuk wilayah DKI Jakarta ,anda bisa datang ke Kantornya yang berada di Kota Baru Bandar Jl. Angkasa No.Kav B-7, RW.02, Mt. Sahari Sel. , Kemayoran, Pusat Kota Jakarta ,kode POS 10610.

Temukan aplikasi lainnya di