Tentang PixelLab app?

Logo PixelLab app edit foto

Bagi kalian yang sekarang mungkin ingin berkreasi dengan foto hasil jepretan kamera? dan sebenarnya banyak sekali App yang menawarkan fitur untuk mengedit foto karya kalian.Tetapi jika yang belum pernah mencoba App yang satu ini yakni Pixellab Apk bisa untuk mencobanya.

Dan untuk fiturnya juga cukup banyak sekali ,kalian bisa menambahkan Teks berbagai macam efek Font ,seperti efek 3D dan masih banyak yang lainnya.Serta tidak itu saja ,kita juga bisa mengubah warna pada foto .dan mendukung banyak sekali format gambar.

Serta ada banyak Stiker keren yang bisa kalian gunakan,Untuk penggunaanya juga sangat mudah tinggal drag and drop saja file yang yang kalian jadikan project di Aplikasi Pixellab ini.dan setelah itu tinggal kalian tambahkan dengan Teks yang bisa kalian atur-atur untuk menghasilkan supaya terlihat elegan.

Setelah itu Tunjukkan hasil kalian ke media Sosial seperti Facebook,instalgram,atau yang lainnya.atau mau di simpan di memory smartphone setelah itu di cetak.Tentunya semua bisa kalian lakukan dengan Pixellab app apk ini.

Dan yang berminat bisa langsung download dan pasang appnya.ukuran file 28 Mb dan versinya 1.9.5.Kalian bisa melalui playstore atau Direct download  di bawah ini.

Temukan aplikasi lainnya di