Fitur terbaru fmwhatsapp apk 2019

aplikasi pesan dari whatapps

Suka kirim pesan melalui Aplikasi Whatapps? tentunya kalian tidak ketinggalan dong dengan FMWhatapps versi terbarunya yakni (8.05 ) yang mana katanya anti banned nih,tetapi mungkin juga sebagian dari kalian ,hanya menginstalnya saja ,tanpa mengetahui detail dan fitur dari app berbasis messenger tersebut.

Dan jika kalian ingin mengetahui lebihh lanjut ,apa saja fiturnya.Ya dengan tujuan supaya lebih paham lagi saat menggunakan app FMWhatapps apk tersebut.Bagaimana setuju,jika ia silahkan kalian baca di bawah ini.

  1. Kalian bisa sembunyikan status saat online,ngomong-ngomong tujuannya apa dulu nih!.
  2. Sembunyikan status terkirim ,saat teman kalian mengirim ,dan pastinya akan membuat penasaran,ini pesan saya kok tidak di baca--baca ya?
  3. Menyembunyikan saat menulis pesan (Biar kaget,tidak ada yang nulis pesan tiba-tiba ada notifikasi pesan masuk )
  4. Bisa mengirim pesan tanpa harus menyimpan nomor ataupun pada nomor yang di blok.(wah ini sudah saya blok masih saja bisa kirim ke ane)
  5. Ada Emoticon dan sticker keren yang bisa kalian gunakan secara gratis (semua update terbaru dan jumlahnya semakin banyak.)
  6. Mengunci pesan supaya tidak bisa di teruskan (wah jadi pusing nih tukang copas).
  7. Memblok kontak supaya tidak dapat menghubungi anda,baik itu telepon langsung melalui FMWhatapps ataupun pesan.
  8. Anti hapus pesan ,yang mana untuk penerima pesan tidak akan bisa menghapus pesan yang sudah kamu kirim.
  9. Dls
Tentunya masih banyak sekali fitur lainnya,Yuk yang sekarang mungkin ingin mencoba FMWhatapps apk terbaru ,bisa langsung unduh filenya di bawah ini.Ukuran 53 Mb

Temukan aplikasi lainnya di