dls 2020 mod apk pasang dan fiturnya !

logo DLS 2020 APK

Penggemar game Dream League Soccer atau petandingan sepak bola ,tentunya tidak mau ketinggalan untuk menggunakan versi terbarunya yakni 2020 yang mana banyak sekali fitur tambahan dan juga karakter sesuai dengan musim pertandingan pada tahun 2019 sampai 2020 mendatang ,pada penasaran seperti apa fiturnya.Silahkan baca di bawah ini.

Ada pembaruan pemain di DLS 2020 ini

Para pemain telah diperbarui terbaru sesuai musim 2019-2020. C. Ronaldo telah bermain untuk Juventus, Buffon telah pindah ke PSG. Pemain muda seperti Mbappe dan Rashford telah meningkatkan statistik mereka, tetapi ada juga beberapa pemain yang telah menurunkan statistik mereka karena kinerja buruk mereka musim lalu.

Menemukan Liga teratas di musim 2019

Turnamen akan sangat menarik bagi liga top. Liga top Eropa seperti Liga Premier, La Liga, Seria A, dan Bundesliga dan Liga Champion UEFA adalah liga untuk klub-klub top di setiap negara. Karena itu, Anda hanya dapat bergabung ketika menjadi salah satu dari 4 tim teratas di kejuaraan liga

Mendapatkan kualitas GPU dan audio HD

 Kualitas grafis ditingkatkan menjadi 1080p. Desain antarmuka juga diubah dan disegarkan. Misalnya, permainan memiliki wallpaper splash baru, latar belakang kartu pemain, dan papan iklan.dan mendukung berbagai OS Android.

Cara pemasangan DLS 2020 sebagai berikut

  1. Download dan instal Zarchiver ( cari di Google Play Store).
  2. Setelah itu download dls 2020 apknya,dan pasang .jangan dibuka dulu
  3. Selanjutnya extrack OBB dls 2020 (berbentuk zip) dan hasil extrakan tadi paste pada Android> Obb.
  4. Demikian semoga bermanfaat.
Bagi yang sedang mencari bisa download di bawah ini.

Temukan aplikasi lainnya di