Baru! bigo plus plus app 2019

gambar dari bigo app

Tahukah Bigo untuk siaran langsung kini hadir kembali dengan versi modnya yang mana untuk aslinya hanya bigo apk ,sekarang ketambahan plus-plus ,dan sepertinya ini hampir sama dengan versi wik-wik yang sempat viral beberapa bulan lalu.

Dan mungkin anda ingin tahu ,untuk versi ini apa saja keunggulannya? ya aplikasi ini memang tidak berbeda jauh dari bigo live standartnya ,yang mana dulu pernah di nonaktifkan karena konten yang di buat oleh para pengguna yang tdak dibatasi.

Untuk fitur dari Bigo live Plus-plus apk 2019 diantaranya 

Yang pertama kalian bisa melakukan chatting dengan baru di seluruh penjuru dunia dengan mudah.Melihat Show video yang sedang berlangsung ataupun sekedar melihat koleksi Video yang bisa anda lihat dengan kualitas HD dan gratis.ada banyak yang bisa dilihat seperti indonesia,Asia ,jepang dan dari berbagai penjuru dunia.Ada Room yang memungkinkan kalian bergabung

Tetapi untuk sekarang ini karena peraturan baru ,dan mungkin juga banyak yang mengkritik tentang Bigo live ini.mungkin banyak sekali filter terhadap tampilan yang terlalu fulgar  atau ke arah negatif.dan bagi anda yang sekarang ingin mencoba bisa download di bawah ini.


Temukan aplikasi lainnya di