Apk ofont indonesia?

Ganti teks smartphone dengan Ofont indonesia

Bagi sebagian kalian mungkin ada yang belum tahu tentang App tool Ofont Indonesia,yang mana dengan memasang Aplikasi tersebut akan memungkinkan mengubah tulisan teks standart pabrik pada Smartphone kita.Memang kalau di lihat pada pemasangan app tersebut memang agak rumit,tidak seperti memasang Go Launcer Font,Ifont,Hifont dann lain sebagainya.

Terus apa nih keunggulan dari Ofont Indonesia Apk ini ,Katanya kalau App tersebut sudah terpasang sempurna maka seluruh huruf ,atau tulisan baik pada Menu,pesan ,Setting,dan masih banyak yang lainnya tentunya yang berada di smartphone 100% akan berubah.

Tetapi untuk kelemahan dari penggunaan tool ini ,yang pertama ribet ,kalian harus memasang atau mendownload dahulu Tiga File system tool ,diantaranya Ofont apk,setelah itu Apk Editor PRO dan terakhir mendownload Font dan bisa ditemukan di Dafont dot Com.

Sedangkan untuk prosesnya kalian bisa temukan di blog atau web yang sudah banyak membahas cara memasang Ofont Indonesia Apk ini.Dan mungkin kalian saat ini ingin mencoba atau menggunakannya ,bisa temukan artikel kami di Web tetangga yang kami sediakan pada tombol di bawah ini.

Baca juga:Ganti font tanpa ofont indonesia apk


Temukan aplikasi lainnya di