Tentang app zao deepfake apk

logo Zao Deepfake apk

Mungkin bagi kalian yang sekarang baru mendengar atau baru tahu tentang aplikasi "zao deepfake" ini merupakan aplikasi dengan cara kerja bagaimana ya? Perlu diketahui juga kalau di lihat dari kata Deepfake tentunya memiliki artian ya  ,ini merupakan apps jenis Prank.

 Yang mana kita harus mendownload dulu aplikasinya ,setelah itu daftar ,bisa memasukkan nomor ponsel atau juga melalui email.Dan selanjutnya Tunggu kode verifikasi yang otomatis di kirim ke handphonemu.

Setelah itu buka Apps zao deepfake apk dan saatnya kita berkreasi ,Silahkan upload ,bisa Foto atau juga Video klip milik kalian.dan menggunakan template yang sudah tersedia.tentunya ada banyak sekali artis yang bisa kita pilih dan terakhir tinggal kita buat videonya.Tunggu sampai proses selesai.Dan file hasil karya kalian bisa di simpan di memory internal atau juga bisa di bagikan ke medsos.

 Menarik bukan,jika anda ingin menggunakan,bisa langsung download saja di APKTOKO di bawah ini.Dan perlu kita tahu juga ,sebenarnya dengan bertukar wajah menggunakan apps ini ,bisa saja menyebabkan masalah,tetapi gunakan secara positif saja ya!

Temukan aplikasi lainnya di