Tentang app Layona shop ff APK


hoax  layon shop app

Mungkin bagi sebagian kalian sudah tidak asing dengan App LAYONA SHOP FF,yang mana dengan memasang dan menggunakaanya ,kalian bisa mendapatkan Koin dan juga Diamond secara gratis.Tetapi perlu diketahui apakah app ini benar akan memberikan apa yang kalian inginkan dalam game Free Fire tersebut.

Tetapi kenyataannya seperti yang dibicarakan bahwa App layona shop ini ,ternyata tidak bisa memberikan seperti Diamond dan juga Koin seperti yang kalian harapkan.Dan perlu diketahui ada beberapa fitur yang di unggulkan dari pemasangan app ini.Diantaranya sebagai berikut.

  1. Yang pertama kalian bisa dapatkan Koin dan Diamond gratis
  2. Mendapatkan Item yang kalian inginkan dengan mudah,tentunya supaya bisa memenangkan game Free Fire tersebut.
  3. dan masih banyak yang lainnya.
Serta perlu kita hati-hati juga ,terutama untuk data penting yang tersimpan pada smartphone ,supaya di pindahkan dahulu.Ya tidak hanya saat menggunakan Aplikasi ini ,saja mungkin app lainnya ,terutama yang mencurigakan.Dan di sini kami  hanya menuliskan saja.

Dan jika kalian sekarang mungkin masih penasaran untuk menguji app ini ,bisa temukan pada sites kami di artikel sebelumnya.dan langsung saja bagi yang ingin mencoba bisa langsung memasangnya di bawah ini.

Temukan aplikasi lainnya di