Rider Wars apk terbaru versi 1.3

logo game rider wars apk


Game pertempuran seru yang mana dengan grafis yang suah 3D tetapi memiliki nuansa klasik yang eksotik,Dan tentunya permainan ini sangat cocok di mainkan saat kalian sedang santai ,dan sangat rekomended buat segala usia.Dan perlu kalian tahu juga apps game ini di buat oleh Henshin Games LTD.

Sedangkan beberapa fitur yang di miliki dari versi terbaru Rider Wars apk ini di antaranya ,Perbaikan pada BUG versi sebelumnya ,Tampilan atau interface yang sangat halus saat mengendalikan pemeran,Memiliki system kombo yang unik ,ada peningkatan level yang lebih banyak dan menantang.

Serta masih banyak yang lainnya tentunya,Dan beberapa tombol virtual untuk menavigasi ,seperti untuk Huruf (A) berfungsi untuk meninju,dan Huruf (B) melakukan tendangan ,serta Huruf (C) membuat pengaman saat di seranng musuh/Perisai ,serta terakhir Huruf (Z) bisa kalian gunakan untuk lompatan menghindari lawan.

Langsung saja ,yang berminat untuk memainkan bisa download melalui Playstore di bawah ini,ukuran file 87Mb,dan update pada 7/09/2019,merupakan update terbaru.

Temukan aplikasi lainnya di