kamen rider ex aid flash belt apk android

kamen rider ex aid flash belt apk android

Papan suara seperti Gashat Gamer dari K Riders ExThe Gashat Gamer adalah permainan catridge yang digunakan oleh Rider Ex Aid henshin untuk bertransformasi dengan rider ex aid flash belt.Rider Gashats dirancang dan diciptakan oleh CEO Genm Corp. Kuroto Dan untuk digunakan dalam Driver Gamer, dengan tujuan memerangi Bugsters. Mereka awalnya dibuat dalam garis 10 Gashats

berdasarkan video game 10 Genm Corp, dan didistribusikan ke dokter yang cocok untuk digunakan untuk berubah menjadi Penunggang yang akan langsung memerangi manifestasi berbahaya dari Virus Bugster. Yang pertama termasuk Taiga Hanaya, Rider Snipe, dan Hiiro Kagami, Rider Brave.

Basic Rider Gashats dimasukkan ke dalam Driver Gamer oleh orang yang divaksinasi untuk Virus Bugster untuk berubah menjadi Level 1 Rider, bentuk yang digunakan untuk melawan Bugster Union. Setelah Bugster Union dikalahkan, Level 2 diakses dengan menarik tuas Driver Gamer.

Gashat Rider kedua dapat dimasukkan ke dalam slot kedua Driver Gamer untuk mengakses formulir level yang lebih tinggi, seperti Level 3, 4, atau 5, tergantung pada Gashat. Gashats dapat digunakan dalam Slot Holder Kimewaza Pengemudi untuk memicu finisher Strike Critical, atau dalam

Gashacon Weapon untuk memicu finisher Critical Finish. Mengaktifkan Gashat akan memanggil Area Game dengan kontainer Item Energi berdasarkan game Gashat dalam gelombang digitalisasi. Ini dan opsi Tahap Pilih Driver Gamer, yang benar-benar dapat teleport peserta game, bahkan mereka yang saat ini tidak hadir, kemungkinan apa yang Ayumu rasakan ketika ia mengidentifikasi Rider Gashats sebagai perangkat "dengan kekuatan untuk mengubah dunia".

Temukan aplikasi lainnya di