Daftar apk perekam layar popular

Mungkin sebagian kita sangat membutuhkan app yang bisa berfungsi untuk melakukan Screnhoot pada layar smartphone ,ada yang berformat gambar atau juga berformat Video.Dan berikut kami akan tuliskan beberapa app yang biasa di gunakan untuk merekam layar pada smartphone kalian.Yang mana sangat popular dan banyak di gunakan oleh semua pengguna.

Serta memiliki banyak fitur yang bisa digunakan ,dan gratis.Jika kalian tertarik ingin menggunakan app yang akan kami bagikan ,atau ingin mendownload ,mungkin satu atau semua dari aplikasi perekam layar smartphone miliknya masing-masing.

Mobizen apk


app mobizen perekam layar apk

App ini memiliki fungsi yang bisa di bilang Multi ,yang mana dengan spesifikasi smartphone yang memadai ,kalian bisa merekam Game pada ponsel ,serta layar menjadi format Video yang bisa kalian sesuaikan untuk hasilnya.

 Dengan tampilan yang simple tentunya akan mempermudah kalian menggunakan app Mobizen apk ini.dan untuk bisa menggunakan tentunya smartphone anda harus memiliki OS Android minimal 4.0 ke atas.Jika tertarik bisa unduh di bawah ini.

Ukuran file 22 Mb,sedangkan versinya yakni 3.7.1.8.


Screen recorder apk


logo screen recorder apk

Dengan menggunakan App Screen recorder apk ini akan memungkinkan kalian membuat dokumentasi dari tangkapan layar pada smartphone yang kalian miliki ,untuk fiturnya adalah sebagai berikut.
  1. Kalian bisa melakukan perekaman terhadap layar smartphone tanpa batas.
  2. Merekam bersamaan dengan Audio
  3. Membutuhkan Akses Root
  4. Menampilkan sentuhan pada layar ketika merekam.
Bagaimana ,apakah ingin mencoba memasang app Screen recorder apk ini,jika Ia maka pastikan smartphone yang kalian sudah di Root .dan jika sudah langkah terakhir silahkan download Appnya di bawah ini.

Ukuran file adalah 4.7Mb dan versinya yakni 10.5.

Du recorder apk


logo du recorder apk

Mungkin bagi kalian semua tidak asing dengan app Du recorder apk ini ,yang mana untuk penggunaanya juga sangat mudah ,tanpa harus akses root dan juga sangat ringan dan hampir support semua merk smartphone.

Dan untuk app yang akan kami bagikan merupakan versi terbaru yakni 2.1.3.2 ,untuk ukuran filenya yakni 17Mb.Jika kalian tertarik bisa download di bawah ini.

Temukan aplikasi lainnya di