Avee player versi terbaru full feature


Aplikasi satu ini memang memiliki keunikan tersendiri,yang mana dengan menggunakan Avee player apk (android) kita tidak hanya bisa memutar musik dengan tambahan Efek yang elegan serta dengan berbagai macam seperti Spektrum yang bisa kita kostum.

 Sedangkan untuk keunggulan dari Avee player ini apa saja ya? Diantaranya kita bisa mengubah atau konvert File mp3 yang sedang kita putar dengan spektrum yang sudah kita pilih menjadi  format MP4,OGG,WAV dan nanti file tersebut bisa kita unggah ke Media Sosial atau juga Youtube.

 Tentunya kita pernah lihat bukan ,biasanya DJ yang berada di Youtube dengan Efek spektrum seperti yang terlihat pada gambar di bawah ini.

spektrum efek dari avee player

Sedangkan Fitur lainnya di antaranya ,kalian bisa mngubah suara yang mungkin saja kurang bagus saat memutar musik dengan mengatur Equalizer ,serta ada fitur yang memungkinkan kita memutar atau membuat kontrol melalui Bluetooth ,menyimpan playlist dalam format pla, pls, mpcpl, plp, m3u, m3u8.

 Serta dapat membuat atau mengkostum tampilan atau UI interface.Jika kalian sekarang sedang mencari apps pemutar video Avee player ini ,bisa unduh di bawah ini ya,Ukuran file yakni 4,6Mb ,dan versinya 1.2.83.dan membutuhkan OS Android minimum 4.1 ke atas.

Kekurangan Avee player apk

  1. Aplikasi terlalu sulit bagi pemula,karena banyak Tab
  2. Sulit untuk mengkonvert menjadi MP4 ,terkadang eror
  3. Tidak semua merk Smartphone mendukung App tersebut
  4. Saat melakukan proses render terkadang mengalami masalah gagal di tengah jalan
  5. Terlalu besar ukuran file hasil konvert.

Temukan aplikasi lainnya di